Juventus

Sheffield United


Bramall Lane
Manchester City

Manchester City

Prediksi Sheffield United Vs Manchester City 21 Januari 2020

Prediksi Sheffield United Vs Manchester City 21 Januari 2020, Di Ajang Liga ke 24 Dari Liga Premier Inggris Akan Mempertemukan Tim Promosi Sheffield United Vs Manchester City Apabila Sheffield Mampu Memenangkan Pertarungan Melawan Manchester City Maka Akan Mendapatkan 3 poin Penting Sekaligus mengantar Dia ke Posisi 6 di Liga.

Baca Juga : Prediksi Juventus Vs Udinese 16 Januari 2020

Kunci Strategis Permainan

    • Duduk di posisi ketujuh menjelang putaran ini, Sheffield United yang impresif mengambil Manchester City yang berada di posisi kedua hanya sebulan setelah kalah 2-0 pada pertandingan sebelumnya. Empat dari enam kekalahan liga mereka musim ini melawan tiga besar Liga Premier (PL) saat ini, dan terutama, mereka gagal mencetak gol dalam lima dari enam kekalahan itu, dan tiga kekalahan terakhir semuanya datang dengan skor 2-0.
    • Memasuki babak dengan pertahanan terbaik kedua divisi (rata-rata 0,96 gol per pertandingan), total gol yang dihasilkan dari pertandingan Sheffield juga merupakan yang terendah di liga (2,04 per pertandingan). Faktanya, mereka telah memainkan tujuh pertandingan PL langsung yang menampilkan dua gol atau kurang.
    • Sebaliknya, 60,87% dari pertandingan liga Manchester City telah menampilkan 4+ gol, dan mereka telah mencetak setidaknya dua kali dalam 11 pertandingan kompetitif berturut-turut (rata-rata 3,09). Tidak mengejutkan, City adalah pencetak angka tertinggi PL (2,78 gol rata-rata yang dicetak per pertandingan).
    • Poin belum mengikuti semua gol tersebut, dan City hanya mencatat satu clean sheet di enam pertandingan PL sebelumnya. Memang, para pengunjung telah memenangkan hanya 65,22% pertandingan yang dimasukkan sebagai favorit musim PL ini – turun dari 86,49% musim lalu.
    • Para pemain yang harus diperhatikan: John Fleck (SHU) telah mencetak empat dari lima gol PL-nya musim ini di kandang.
    • Sergio Agüero dari City mencetak dua gol terakhir, dan telah mencetak lebih banyak gol PL daripada pemain non-Inggris lainnya (179). Dia mencetak gol pembuka secara terbalik dan memiliki tujuh gol dalam empat pertandingan terakhirnya di City.
    • City Mungkin Kehilangan Leroy Sane karena Cidera Lutut Namun Tidak Akan Banyak Mempengaruhi Permainan Mereka

Tips : Manchester City -1 1/4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu